Kerjasama ekslusif V-Cube dengan Agora.io

Agora.io sebagai platform streaming audio, video dan live streaming terkemuka, hari ini mengumumkan kemitraan eksklusif dengan V-cube, penyedia solusi video nomor satu di Jepang. V-cube menyediakan seluruh rangkaian produk Agora termasuk live streaming dengan penjualan lokal, pemasaran dan dukungan teknis di wilayah tersebut.

Di tengah perubahan bisnis dan gaya hidup yang dibawa oleh COVID-19, V-cube mencatat peningkatan 26 kali lipat YoY dalam penggunaan oleh pelanggannya di Jepang pada bulan April. Dengan solusi video real-time mutakhir Agora, bisnis di hampir setiap industri mulai dari pendidikan, perawatan kesehatan, dan hiburan beralih ke V-cube untuk mendapatkan jawaban tentang cara menghadirkan rasa normal bagi pelanggan mereka.

“Setelah pandemi coronavirus, kebutuhan pelanggan kami akan alat dan fitur komunikasi online dengan cepat menjadi lebih jelas untuk bisnis mereka,” ungkap Naoaki Mashita, CEO V-cube. “Yang kami sadari adalah bisnis-bisnis itu membutuhkan lebih dari sekadar alat tingkat pemula yang telah mereka gunakan. Mereka membutuhkan cara untuk menggabungkan layanan mereka dengan komunikasi video. Setelah berdiskusi dengan para pelanggan kami, menjadi jelas bahwa jalan ke depan adalah memperluas kemitraan kami dengan Agora. Ini akan memungkinkan kami memanfaatkan solusi video SDK yang mudah digunakan dan memungkinkan pelanggan kami dengan cara baru untuk berinteraksi dan terlibat dengan pengguna mereka. Teknologi Agora terbukti mampu memenuhi peningkatan permintaan berkat jaringannya yang kuat dan andal yang dibangun untuk skala yang besar “

Selain membantu klien menggabungkan cara baru untuk streaming video, V-cube juga mengalami pertumbuhan yang signifikan dengan bertambahnya klien baru di market yang belum banyak dimanfaatkan termasuk kebugaran, pernikahan, rekrutmen dan acara jejaring lainnya. Perusahaan-perusahaan ini dapat dengan cepat memperkenalkan alat streaming yang dapat disesuaikan dengan solusi video dari Agora yang mempercepat proses distribusi.

“V-cube adalah penyedia solusi video yang sangat tepercaya di Jepang, dan kami merasa terhormat bisa bekerja sama dengan mereka selama tiga tahun terakhir,” ungkap Reggie Yativ, COO di Agora.io. “Permintaan untuk solusi yang real-time di luar dari sekedar konferensi video terus meningkat sejak sebelum pandemi, dan pertumbuhan cepat yang dialami V-cube adalah bukti bagaimana organisasi mempercepat rencana transformasi digital mereka. Saat kami melihat ke depan ke fase berikutnya dari kemitraan kami, kami sangat senang atas kesempatan untuk membawa bisnis dari semua jenis fitur real-time yang mereka butuhkan. “

Fase selanjutnya dari kemitraan ini memungkinkan V-cube dan pelanggannya memasuki jaringan 200 pusat data Agora yang terdistribusi secara global dan Jaringan Software-Defined Real-Time Network (SD-RTN™) untuk menghubungkan pengguna secara global melalui jaringan berkualitas tinggi dan video real-time.

Jika Anda dari perusahaan lokal Indonesia yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang Agora.io atau penggunaan video SDK untuk aplikasi mobile, web maupun desktop yang ingin didevelop, silahkan hubungi kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_US
id_ID en_US