Handover of the head of BP2MI Live Seminar

V-Cube Indonesia kembali dipercaya untuk mendukung Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) melakukan Live Streaming menggunakan Platform V-Cube Seminar. Kali ini untuk acara Serah terima Jabatan (sertijab) dari Plt. Kepala BP2MI, Bapak Tatang Budie Utama Razak kepada Kepala BP2MI yang baru, Bapak Benny Rhamdani di Kantor BP2MI Jakarta, Kamis (16/4).

Acara berlangsung khidmat mengikuti protokol kesehatan di tengah wabah pandemi COVID-19. Diikuti secara terbatas oleh Pejabat Eselon di lingkungan BP2MI. Tujuan dari Live Seminar ini adalah agar acara tersebut langsung dapat disaksikan oleh staff BP2MI dan Unit Pelayanan Teknis di seluruh Indonesia.

V-Cube Seminar secara aktif digunakan oleh berbagai instansi pemerintahan dan swasta karena keamanan dan kemudahan platform ini serta kemampuan server yang mendukung hingga 10.000 peserta. Di samping itu, V-Cube Seminar juga mendukung fitur URL yang unik sehingga masing-masing peserta seminar akan mendapatkan URL yang berbeda satu dengan yang lainnya. Hal ini dapat digunakan untuk menghindari link yang sama disebarkan dan digunakan oleh orang lain tanpa diketahui.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_US
id_ID en_US