Solusi Telework di tengah epidemic Virus Corona

Hari-hari belakangan ini kita tengah berhadapan dengan Wabah Virus Corona COVID-19. Para Pejabat telah memberikan kebijakan untuk meliburkan Sekolah, Tempat Wisata dan belakangan pusat perbelanjaan. Para pekerja sudah dihimbau untuk bekerja dari Rumah. Di Jepang, solusi telework sudah direkomendasikan untuk mencegak penyebaran Virus. Bagaimana agar kita bisa tetap produktif dengan bekerja dari Rumah? Berikut tips dan solusi telework dari Kami

Siapkan Koneksi

Koneksi Internet sangat penting agar Anda tetap bisa produktif selama Bekerja di Rumah. Siapkan modem atau koneksi hotspot dari Handphone Anda. Sinyal 4G sudah cukup untuk bisa nyaman membuka Email dan bahkan Video.

Siapkan Alat Komunikasi

Anda tentu harus tetap terhubung dengan rekan kerja baik atasan maupun bawahan Anda. V-Cube Indonesia mendukung sepenuhnya Solusi Telework dengan menyediakan tools mulai dari chat, Web Conference menggunakan V-Cube Meeting dan Presentasi menggunakan V-Cube Seminar.

Solusi Telework di tengah wabah Virus Corona

Siapkan ruang kerja khusus

Meski berada di Rumah ada baiknya Anda menyiapkan meja dan kursi khusus agar Anda bisa tetap berkonsentrasi dalam bekerja. Lebih baik jika Anda punya ruangan sendiri sehingga dapat memimalisir gangguan yang mungkin terjadi seperti Anak-anak. Kelola dengan baik waktu dan berikan pemahaman pada keluarga bahwa Anda sedang bekerja.

Semoga Solusi Telework dari kami ini bermanfaat serta Anda dan Keluarga Anda tetap sehat dan terbebas dari Virus Corona!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_ID
en_US id_ID