Sejarah Perusahaan

SEJARAH VCUBE

Oktober 1998Mendirikan perusahaan internet pelampung kubus untuk layanan solusi web.
Januari 2001Organisasi diubah menjadi V-cube Internet Inc.
Maret 2002Aliansi modal dengan Universitas Keio.
Desember 2002Mengubah nama perusahaan menjadi V-Cube.
Mei 2003Didirikan V-cube USA, Inc. di Los Angeles, AS untuk tujuan ekspansi ke pasar Amerika.
Mei 2004Didirikan V-cube Broad Communication Co, Ltd untuk tujuan mengembangkan alat komunikasi visual dan menyediakan layanan.
September 2005V-cube Broad Communication Co, Ltd mengakuisisi 100% saham V-cube Co, Ltd dan menjadikan V-cube Co, Ltd sebagai anak perusahaan.
Maret 2006Untuk memperkuat bisnis komunikasi visual, V-cube Broad Communication Co., Ltd. menyerap V-Cube.
April 2006Mengubah nama perusahaan dari V-Cube Broad Communication Co., Ltd. ke V-Cube.
Maret 2009Meraih pangsa pasar No.1 di konferensi web domestik “Tipe ASP” dan “Tipe SI + Tipe ASP” di Seed Planning Co., Ltd. “2009 Video Conference / Web Conference Tren Pasar Terbaru”.
November 2009Memenangkan Penghargaan Kepemimpinan Pangsa Pasar Jepang tahun 2009 di Pasar Web Conferencing oleh Frost & Sullivan, sebuah perusahaan konsultan dan penelitian global.
Desember 2009Mendirikan V-cube Malaysia Sdn. Bhd. Di Kuala Lumpur, Malaysia sebagai basis untuk kegiatan di Asia.
September 2010“V-CUBE” memenangkan Penghargaan Layanan Terbaik (Kategori SaaS Informasi Umum) di “1st Cloud Ranking” yang dipilih oleh Nikkei Computer dan ITpro.
Juni 2011Diberi penghargaan Topic Award “MM Research Institute Award 2011” sebagai produk dan layanan yang disponsori oleh MM Research Institute yang mendukung generasi broadband & masyarakat di mana-mana. Menerima Hadiah Utama di bidang Aplikasi dalam “ASP / SaaS Cloud Award 2011” yang disponsori oleh ASPIC.
September 2011Mendirikan Kantor Penjualan Osaka sebagai basis penjualan di sebelah barat wilayah Kinki.
Januari 2012Mendirikan V-cube Singapore R&D Centre Pte. Ltd. (saat ini merupakan anak perusahaan V-cube Global Services Pte. Ltd.) yang terkonsolidasi di Singapura untuk memperkuat fungsi R&D.
Februari 2012Menerima “Penghargaan Promosi Telework” ke-12 yang disponsori oleh Asosiasi Telework Jepang.
Juli 2012Mendirikan PT.V-CUBE INDONESIA di Jakarta, Indonesia.
Mei 2013Mendirikan V-cube Global Operations Pte. Ltd. untuk tujuan menyediakan infrastruktur untuk layanan “V-CUBE” kepada dunia.
Agustus 2013BRAV International Limited dan anak perusahaannya Tianjin Science Technology Co, Ltd (saat ini Tianjin Shinshu Technology Co, Ltd) menjadi anak perusahaan yang dikonsolidasikan untuk ekspansi skala penuh ke pasar Cina.
Agustus 2013Mendirikan V-cube Singapore Pte. Ltd. (saat ini merupakan anak perusahaan yang dikonsolidasikan) sebagai basis penjualan di Singapura.
Oktober 2013Untuk tahun kelima berturut-turut, ia menerima “Penghargaan Konferensi Kepemimpinan Pangsa Pasar Pasar Jepang” dari Frost & Sullivan, sebuah perusahaan konsultan dan penelitian global.
Desember 2013Terdaftar di pasar Tokyo Stock Exchange Mothers.
Februari 2014Menyimpulkan perjanjian usaha patungan untuk platform komunikasi visual di bidang medis dan mendirikan M-Cube Corporation.
April 2014Membuka Kantor Penjualan Fukuoka sebagai basis penjualan di wilayah Kyushu.
Mei 2014Pioneer Solutions Inc. menjadi anak perusahaan.
Agustus 2014Mendirikan Kantor Penjualan Nagoya sebagai basis penjualan di wilayah Chubu.
Oktober 2014Menerima “Penghargaan Penempatan Luar Negeri Terbaik” di ASP, SaaS, Cloud Award 2014 yang disponsori oleh ASPIC.
Maret 2015“V-CUBE Meeting”, ” V-CUBE Seminar”, dan “V-CUBE Dokumen” dipilih sebagai layanan terbaik (bagian SaaS sistem informasi tujuan umum) dalam “Peringkat Cloud ke-10” yang dipilih oleh Nikkei Computer dan ITpro secara independen.
Juli 2015Pasar berubah ke bagian pertama dari Bursa Efek Tokyo.
Oktober 2015Mendirikan V-cubo Robotics Japan Co., Ltd. untuk tujuan memperkuat bisnis terkait robot.
Oktober 2015V-cube Global Services Pte. Ltd., perusahaan induk regional Asia, menjadikan penyedia platform pendidikan terbesar di Singapura, Wizlearn Technologies Pte. Ltd., anak perusahaan dalam rangka memperkuat bidang pendidikan dan pelatihan.
Desember 2015Made System Technology I Co., Ltd. anak perusahaan untuk memperkuat pendidikan dan pelatihan.
Januari 2016Didirikan V-cube Technical Works Co, Ltd untuk tujuan memperkuat sistem pengembangan.
November 2016Terpilih untuk Penghargaan Menteri dari Menteri Dalam Negeri dan Komunikasi “100 Pelopor Telework Terbaik”.
Oktober 2017Mendirikan sistem personalia baru “ORANGE Work Style”.
Oktober 2018Merayakan peringatan 20 tahun berdirinya perusahaan dan merumuskan MISI dan NILAI baru.
Desember 2018Mendirikan Telecube Co., Ltd. untuk merencanakan, mengembangkan, dan menyediakan bilik kerja cerdas tipe kamar pribadi “Telecube” untuk bekerja jauh di ruang publik.
Agustus 2019Mendirikan Telecube Service Co., Ltd. bersama dengan Telecube Co., Ltd., Okamura Corporation, dan Mitsubishi Jisho Co., Ltd. untuk mempopulerkan bilik kerja pintar kamar pribadi “Telecube” untuk bekerja jauh di ruang publik.
Maret 2020Seed Planning Co., Ltd. “2020 Video Conference / Web Conference Pasar Terbaru dan Peralatan Komunikasi Video / Tren Layanan”, 13 tahun berturut-turut di bidang konferensi Web domestik “tipe ASP” dan “tipe SI + tipe ASP” Mencapai No. 1 Bagikan.
Agustus 2020Mendirikan Telecube Service Co., Ltd. bersama dengan Telecube Co., Ltd., Okamura Corporation, dan Mitsubishi Jisho Co., Ltd. untuk mempopulerkan bilik kerja pintar kamar pribadi “Telecube” untuk bekerja jauh di ruang publik.
April 2021Membuka “PLATINUM STUDIO”, sebuah studio yang mengikat untuk seminar dan acara online, di Shirokane Takanawa.
Mei 2021Menjadikan Xyvid sebagai anak perusahaan dengan tujuan memperkuat bisnis event DX di Jepang dan luar negeri serta memperkuat ekspansi global.
id_ID