Profil Perusahaan

V-Cube: Bagaimana Semuanya Dimulai

Terus maju untuk berbagi dengan dunia sesuatu yang kita percayai

Oleh Naoaki MASHITA, CEO V-cube, Inc.

V-cube memulai kehidupannya sebagai perusahaan kecil yang merancang situs web untuk perusahaan lain ketika pendiri kami masih kuliah. Kami melakukan lebih dari itu, tentu saja, dan mengembangkan sejumlah layanan berbasis Internet. Di antara mereka adalah teknologi yang memungkinkan orang untuk berbagi informasi dengan memasukkannya ke dalam spreadsheet melalui Internet. Teknologi ini diterapkan secara internal dan menjadi bahan komunikasi internal. Melakukan hal ini menempatkan kami di atas bahkan perusahaan seperti Google dan Yahoo !, yang kemudian memberikan Kalender dunia.

Ide web conferencing, atau web meeting, pertama kali datang kepada kami ketika kami mendirikan anak perusahaan di Los Angeles, California. Saat itu, kami mencari cara untuk mempertahankan kontak yang stabil dengan rekan-rekan kami di Amerika Serikat. Melakukan perjalanan mingguan di sana sama sekali tidak layak, dan biaya pemasangan sistem konferensi video lebih dari yang kami mampu. Namun, di mana kami kekurangan dana, kami memiliki banyak visi, dan keterampilan untuk mendukungnya. Jadi, kami menggunakan semuanya dan mulai mengembangkan alat konferensi web sendiri.

Satu hal mengarah ke yang lain dan akhirnya, kami memiliki antarmuka yang solid. Pada titik ini, kami mulai menjualnya ke perusahaan lain dengan masalah komunikasi yang sama dan keinginan kuat untuk menyingkirkan mereka sekali dan untuk semua, yang merupakan bagaimana V-CUBEE Meeting pertama kali tersedia di pasar.

Hari ini, Rapat V-CUBE telah menjadi bagian penting dari komunikasi harian antara staf, baik milik kami sendiri maupun klien kami. Ini, pada gilirannya, membuat kami memberikan sistem konferensi video terbaik yang ditawarkan dunia kepada Anda. Meskipun sejak itu telah dimonetisasi menjadi bisnis, itu belum dimulai seperti itu. Itu bermula sebagai bibit ide yang kita temukan ketika kita membutuhkannya, dan itu telah bersama kita sejak saat itu. Bagi kami, itu adalah dan akan selalu menjadi sesuatu yang dekat dengan hati kita.

Dari sebuah perusahaan desain web kecil yang kebetulan juga menyediakan alat konferensi video, V-cube telah berevolusi dan berkembang menjadi perusahaan multi-nasional. Rangkaian produk kami telah berkembang secara proporsional untuk memasukkan solusi konferensi video, sistem komunikasi video, platform pembelajaran online (atau platform e-learning), dan banyak lagi. Kami ingin yang tidak lebih dari untuk perusahaan – baik itu perusahaan besar atau kecil seperti yang dulu kami sendiri – untuk mengambil keuntungan penuh dari apa yang kami tawarkan

PENGHARGAAN & SERTIFIKASI

Terpilih untuk Kementerian Dalam Negeri dan Komunikasi “Menteri Dalam Negeri dan Penghargaan Komunikasi”

Seed Planning Co., Ltd. memenangkan saham No. 1 selama 12 tahun berturut-turut di “ 2019 Video Conference Terbaru / Pasar Web Conference dan Kondisi Saat Ini dari Komunikasi Video Cloud ”

“10th Cloud Ranking” (Nikkei Computer 5 Maret 2015 Edisi) Divisi Saas Sistem Informasi Umum “V-CUBE” 3 Layanan Dipilih sebagai Layanan Terbaik

V-cube menerima Penghargaan Web Conference Kepemimpinan Pangsa Pasar Frost & Sullivan untuk lima tahun berturut-turut

BOARD OF DIRECTORS

  • Representative Director President & CEO (Founder)
    Naoaki Mashita
  • Representative Director Vice President
    Masaya Takada
  • Director CTO
    Yosuke Kamezaki
  • Director CFO
    Nariyoshi Okawa
  • Director CRO
    Jun Mizutani
  • Outside Director
    Norio Murakami
  • Outside Director
    Kakutaro Kitashiro
  • Outsie Director
    Kenichi Nishimura
  • Audit & Supervisory Board Member
    Shigenari Shirako
  • Audit & Supervisory Board Member
    Kikuo Fukushima
  • Audit & Supervisory Board Member
    Kiyoji Odashima
id_ID
en_US id_ID