Ditjen HAM dan RWI gelar Seminar Hari HAM Sedunia

Dalam rangka memperingati Hari HAM Sedunia, Ditjen HAM Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) bekerjasama dengan Raoul Wallenberg Institute (RWI) menyelenggarakan Seminar dalam format Hybrid. Seminar ini diadakan selama dua hari berturut-turut di Hotel Menara Peninsula, Jakarta Barat pada tanggal 7 dan 8 Desember 2021.

Hari HAM Sedunia

Seminar hari pertama tanggal 7 Desember 2021 mengusung tema Refleksi Implementasi Prinsip-prinsip Panduan PBB mengenai Bisnis dan HAM untuk dekade mendatang. Sedangkan pada tanggal 8 Desember 2021 temanya adalah Mewujudkan Kabupaten Kota Peduli HAM (KKPHAM) melalui PermenkumHAM Nomor 22 Tahun 2021.

Seminar dibuka oleh Mualimin Abdi selaku Direktur Jenderal HAM serta sambutan secara daring oleh Jason Squire selaku Direktur Regional Asia Raoul Wallenberg Institute. Acara dilanjutkan dengan sesi Panelis dengan pemaparan oleh masing-masing Pembicara. Acara ini menghadirkan undangan terbatas dari berbagai institusi yang berkaitan dengan Hukum dan HAM. Serta peserta daring yang diwajibkan untuk mengisi registrasi terlebih dahulu sebelum dapat masuk ke dalam platform webinar.

Event ini didukung oleh V-cube Indonesia selaku Penyedia layanan yang berpengalaman dalam mengorganisir Hybrid Event mulai dari penyediaan webinar platfrom, custom e-registration, equipment, production crew, hingga pembuatan e-certificate.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_ID