ASPI Virtual Member Forum 2021

ASPI adalah Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia yang beranggotakan penyedia layanan sistem pembayaran. Anggota ASPI terdari dari Bank dan lembaga non bank sebagai pelaku dalam Industri sistem pembayaran di Indonesia. ASPI secara rutin mengadakan diskusi berasama para member sebagai wadah untuk saling bertukar informasi dan update teknologi.

Tahun ini ASPI kembali mengadakan acara Member Forum pada tanggal 3 November 2021 secara online. Tema yang diusung kali ini adalah “Membangun Kolaborasi Pelaku Industri Sistem Pembayaran dalam Menangani Tindak Kejahatan Pembayaran Digital“.

Event ini menghadirkan tiga narasumber utama yaitu Dr. Edit Prima, M.Kom – Direktur Kemanan Siber dan Sandi Keuangan Perdagangandan Pariwisata – BSSN, Eva Noor S – Praktisi Cyber Security dan CEO Xynesis serta Alex Cheung – Associate PartnerEY Consulting Indonesia Cybersecurity. Dengan dimoderatori oleh Handikin Setiawan – Head of Strategy & Business Planing VISA.

Acara dipandu oleh Stefani Ginting dan dibuka dengan sambutan Santoso Liem selaku Ketua Umum ASPI dan keynote dari Edi Susianto, SE, Msc selaku Direktur Eksekutif Kepala Departemen Manajemen Risiko – Bank Indonesia.

ASPI bekerjasama dengan V-cube Indonesia sebagai penyedia layanan Professional Service untuk Virtual dan Hybrid Event. Solusi dari V-cube Indonesia mencakup platform webinar, E-registration, E-sertificate, Studio dan peralatan webinar serta tenaga profesional yang berpengalaman. V-cube Indonesia telah dipercaya beberapa kali oleh ASPI untuk membantu menyukseskan acara ASPI member Forum secara virtual ataupun hybrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_ID