button vcube1

V-cube Box: Kerja Sama V-cube, Inc. & Lenovo Jepang

 V-cube Box: Reformasi Videoconferencing dari Segi Hardware dan Software

V-cube, Inc. dan Lenovo Jepang berkolaborasi menghadirkan solusi sistem video konferensi "V-CUBE Box". Solusi V-CUBE Box diharapkan dapat mereformasi dunia kerja. Unit V-CUBE Box dengan platform Lenovo akan mulai dipasarkan ke segmentasi korporat di Jepang per Januari 2017.

box with lenovom700

"V-CUBE Box" yang dikembangkan dengan ThinkCentre M700 tiny, mudah digunakan, berskalabilitas tinggi, dan biaya rendah. Dengan hardware dari Lenovo dan Software dari V-cube, kombinasi dari produk dan jasa kedua perusahaan, selalu dapat mendukung lingkungan kerja tanpa terikat ke lokasi. Keduanya menjadi solusi yang dapat mengurangi biaya dan beban operasional.

V-cube Box adalah solusi sistem videoconference teknologi tinggi yang rendah biaya. Perusahaan yang telah memiliki sistem video conference dapat melakukan ekspansi tanpa membeli MCU baru, cukup dengan koneksi ke V-cube Box.

Berikut testimoni dari IBM Jepang, Ltd.

Sementara perubahan gaya kerja diperlukan dalam perusahaan, infrastruktur komunikasi perusahaan, efisiensi manajemen aman dan operasional keamanan yang tinggi juga dituntut. Dengan V-cube bersama-sama bermitra di masa depan, untuk mempromosikan penggunaan cloud perusahaan, kami akan terus memberikan produk dan jasa yang berkontribusi terhadap transformasi bisnis pelanggan kami.

Direktur dan Senior Managing Executive Officer IBM Cloud Divisi Bisnis - IBM Jepang, Ltd.

Tomomitsu Misawa