button vcube1

V-cube, Inc. bekerja sama dengan Qumu untuk Solusi Distribusi Konten

V-cube, Inc. bekerja sama dengan Qumu untuk Solusi Distribusi Konten

V-cube, Inc. hari ini mengumumkan kemitraan strategis dengan Qumu (NASDAQ: QUMU)., Perusahaan yang terdepan dalam distribusi video, untuk menyediakan solusi manajemen konten video perusahaan di Jepang dan Asia Pasifik. V-cube telah menjadi pemimpin pasar di Jepang untuk sistem konferensi web selama sembilan tahun terakhir.

qumu

Sebagai bagian dari kemitraan ini, V-cube, Inc., yang berkantor pusat di Tokyo, akan berpartisipasi dalam pengelolaan Qumu Japan Co, Ltd, anak perusahaan lokal Qumu Corporation, dan menjual Qumu platform perusahaan industri video-terkemuka di seluruh Jepang dan kawasan Asia Pasifik.


"Qumu adalah pemain global yang telah mengembangkan solusi video yang memenuhi kebutuhan tingkat keamanan yang tinggi dan manajemen konten internal dan pengiriman bahwa perusahaan membutuhkan; solusi yang membantu bisnis mendapatkan daya saing dengan berbagi informasi melalui video," kata Naoaki Mashita, Pendiri dan CEO V-cube, Inc. "ke depan, kami percaya kebutuhan perusahaan akan mendorong penggabungan dua bidang usaha:. komunikasi visual interaktif, kekuatan V-cube, dan manajemen konten video untuk perusahaan, kekuatan Qumu"

"Bermitra dengan V-cube membuka peluang yang sangat besar untuk Qumu di Jepang dan Asia Pasifik, kata Vern Hanzlik, presiden dan CEO dari Qumu." Kami yakin bahwa bekerja sama, kita dapat memberikan nilai lebih kepada mitra dan pelanggan kami dengan video solusi komunikasi yang aman, terukur dan mudah digunakan. "

V-cube mengharapkan kemitraan ini untuk mengurangi biaya pengembangan mereka untuk manajemen konten, mereka berencana untuk melokalisasi solusi Qumu, yang memimpin industri dan dihargai oleh pelanggan, solusi akan dikerahkan di Jepang dan negara Asia lainnya.

V-cube akan berinvestasi untuk meningkatkan efisiensi bisnis Qumu di Asia dan meningkatkan daya saing dengan memanfaatkan jasa saat ini sangat tersedia mereka yang menyediakan komunikasi di dalam perusahaan seperti pelatihan karyawan atau berbagi informasi. Dengan memberikan dukungan kuat kepada mitra yang ada Qumu Jepang dan pelanggan, mereka akan juga bertujuan untuk memperluas pasar video perusahaan dan untuk mendapatkan pangsa yang signifikan.

V-cube juga akan mengembangkan solusi baru mengintegrasikan layanan kedua perusahaan. Memanfaatkan cloud mereka tenaga penjualan layanan di Jepang, V-cube tegas akan mempromosikan layanan kemitraan dengan perusahaan di luar negeri yang ingin masuk pasar Jepang dan pengembangan solusi B2B canggih.

[Latar Belakang kemitraan]
Cara bekerja perusahaan diubah oleh teknologi komunikasi baru. Penyebaran konten melalui perangkat tablet dan smartphone dan memperluas layanan TI mengemudi komunikasi tanpa waktu atau jarak hambatan; perusahaan, terutama usaha terbesar, sangat ingin menggunakan alat ini untuk meningkatkan berbagi informasi perusahaan dan untuk meningkatkan efisiensi bisnis mereka dan daya saing. layanan komunikasi Visual dan solusi manajemen konten video harus terintegrasi dengan baik untuk mendukung kebutuhan terkait seperti mengelola beban jaringan, keamanan, pembuatan konten sederhana, dan pengiriman video berdasarkan kebutuhan pengguna individu.

[Detail kemitraan]
1. Qumu video dan manajemen konten V-cube akan berpartisipasi dalam pengelolaan Qumu Jepang, anak perusahaan lokal Qumu di Jepang. Memanfaatkan infrastruktur bisnis V-cube, Qumu Jepang akan meningkatkan penjualan mitra yang ada, mengembangkan solusi baru, dukungan instalasi dan layanan pelanggan.

2. Solusi baru yang dikembangkan dari kemitraan
Dengan menyelaraskan layanan dan solusi dua perusahaan, V-cube bertujuan untuk menghasilkan sebuah platform komunikasi perusahaan meliputi nyata komunikasi waktu seperti konferensi Web, seminar web, konten video editing, pelatihan karyawan HR, dan pengiriman pesan perusahaan.

[Rencana Pengembangan]
Kedua perusahaan akan menyebarkan solusi Qumu, manajemen konten video di pasar Asia, dengan menggunakan jaringan penjualan V-cube. Kami berencana untuk menyebarkan Qumu solusi manajemen konten video di pusat data kami di Asia untuk mengoptimalkan penggunaan. V-cube juga akan menggabungkan layanan sendiri dengan solusi Qumu video yang manajemen konten.

[Tentang Qumu]
Video adalah dokumen hari ini. Qumu. (NASDAQ: QUMU) menyediakan alat bisnis perlu untuk membuat, mengelola, aman, memberikan dan mengukur keberhasilan video mereka solusi inovatif Qumu ini melepaskan kekuatan dalam video untuk terlibat dan memberdayakan karyawan, mitra dan klien. organisasi di seluruh dunia menyadari nilai mungkin terbesar dari video mereka membuat dan mempublikasikan menggunakan Qumu. Apapun ukuran penonton, perangkat penampil atau konfigurasi jaringan, solusi Qumu adalah bagaimana bisnis melakukan video. www.qumu.com

[Tentang V-cube]
V-cube menyediakan layanan komunikasi visual untuk perusahaan dengan memungkinkan audio dan komunikasi video antara lokasi terpencil. Utama solusi konferensi web dan webinar V-cube ini telah mendominasi pasar konferensi web Jepang SaaS dengan No 1 pangsa pasar selama 9 tahun berturut-turut. V-cube ini Komunikasi Visual tidak hanya berlaku untuk rapat internal, tetapi juga membantu pelanggan.