button vcube1

Gakken Health Indonesia: Pendidikan Medis Online Pertama di Indonesia

Gakken Health Indonesia: Pendidikan Medis Online Pertama di Indonesia

V-cube, Inc (HQ: Meguro-ku, Tokyo, Presiden & CEO: Naoaki Mashita, dikenal sebagai sebagai V-cube) menawarkan layanan komunikasi visual V-cube sebagai infrastruktur komunikasi video untuk pelatihan dokter dan dokter gigi melalui e-learning di Indonesia untuk Gakken Medis Shujunsha Co, Ltd (HQ: Shinagawa-ku, Tokyo, Presiden: Hiroyuki Kageyama, dikenal sebagai sebagai Gakken Medis Shujunsha).

gakken

Di Indonesia, dokter dan dokter gigi yang diperlukan untuk izin praktek pembaharuan setiap 5 tahun. Lebih dari setengah dari kuliah dan pelatihan yang dibutuhkan untuk pembaruan sekarang dapat diakses melalui pendidikan online.

Dalam Gakken Medis Shujunsha, Medical Association Sulawesi Selatan Indonesia, Dental Association, bekerjasama dengan Universitas Hasanuddin Sekolah Kedokteran dan Kedokteran Gigi, didirikan sebuah perusahaan lokal untuk melakukan bisnis pendidikan seumur hidup bagi dokter, dokter gigi, ditujukan kepada bisnis e-learning. Di Indonesia, untuk mengadakan pelatihan dalam rangka untuk mendapatkan poin yang diperlukan untuk kesehatan perpanjangan izin terkonsentrasi di kota-kota, dan waktu perjalanan dan biaya transportasi telah menjadi beban bagi dokter lokal. Pelatihan online ini bertujuan untuk mengurangi beban dokter. Inisiatif ini telah bertujuan untuk memberikan kontribusi pada perbaikan kekurangan negara dari dokter dan lingkungan medis. Sebagai infrastruktur bisnis pendidikan online baru di Indonesia, komunikasi visual yang dapat dilakukan secara stabil di Indonesia, membutuhkan pengembangan disesuaikan dan dukungan bahasa lokal.

jasa V-cube yang ditawarkan kepada Gakken Medial Shujunsha dan menerima umpan balik berikut.

(1) Kinerja "V-CUBE" dalam bisnis pendidikan online
"V-CUBE" juga telah digunakan sebagai infrastruktur komunikasi video perawat terbesar di Jepang untuk sistem dukungan pelatihan, "dukungan Gakken menyusui." Dengan banyak fleksibilitas dalam kerjasama dan konsentrasi akses ke sistem manajemen kursus, kami menerima pujian yang tinggi untuk kinerja dan responsif dalam bisnis pendidikan kesehatan.

(2) layanan Stabil, tersedia dalam Bahasa Indonesia
V-cube mendirikan anak perusahaan lokal di Indonesia pada tahun 2013. Ini telah mengembangkan bisnis komunikasi visual untuk perusahaan lokal di Indonesia. Layanan ini juga dapat digunakan stabil di lingkungan baris yang tidak stabil di Indonesia. Kami menerima pujian untuk memiliki track record yang bagus di perusahaan lokal.

(3) Pengembangan dan dukungan struktur di Jepang dan Indonesia
Di Indonesia, anak perusahaan lokal V-cube, Jepang juga, memiliki banyak staf dipekerjakan secara lokal. Selain pengembangan lokal untuk Gakken Medis Shujunsha dan V-cube menggabungkan akumulasi pengetahuan di Jepang, kami juga menerima pujian yang tinggi untuk dukungan dalam bahasa lokal.

V-cube, sebagai salah satu pilar dari strategi pertumbuhan komunikasi visual di bidang pendidikan, secara aktif bekerja di Jepang dan luar negeri. Adopsi dalam bisnis pendidikan di Indonesia dari Gakken Medis Shujunsha adalah, kami percaya, contoh yang baik bagi perusahaan di Asia.