button vcube1

9 Tahun Menjadi Webconference No. 1

V-cube mencapai No.1 Web Conference Pangsa Pasar di Jepang 9 Tahun berturut-turut

V-cube, Inc (HQ: Tokyo, Meguro-ku, Presiden & CEO: Naoaki Mashita, dikenal sebagai V-cube)) dan PioneerVC Corp (HQ: Meguro-ku, Tokyo, CEO: Hara Kiyoshi, dikenal sebagai PVC) mengembangkan dan menawarkan webinar, konferensi Web dan komunikasi visual lainnya dan layanan kolaborasi untuk pelanggan perusahaan.

JBH vcube 01 en

V-cube, Inc (HQ: Tokyo, Meguro-ku, Presiden & CEO: Naoaki Mashita, dikenal sebagai V-cube)) dan PioneerVC Corp (HQ: Meguro-ku, Tokyo, CEO: Hara Kiyoshi, dikenal sebagai PVC) mengembangkan dan menawarkan webinar, konferensi Web dan komunikasi visual lainnya dan layanan kolaborasi untuk pelanggan perusahaan.

Di mulai tanggal 24 Maret 2016, menurut penelitian Seed Planning, Inc “2016 Video / Web / Audio Conference Market Trend”, V-cube Group peringkat No.1 di pasar Jepang di kategori “ASP Cloud” serta “ASP (Cloud) + SI (On-premises)”.

V-cube mengembangkan dan menyediakan layanan komunikasi visual seperti teleconference dan video conference sistem untuk pelanggan perusahaan. Layanan V-cube ini tersedia di PC dan perangkat mobile yang memungkinkan pengguna untuk tidak hanya menerapkan infrastruktur komunikasi untuk rapat internal, tetapi juga berbagai kasus penggunaan seperti pelatihan, dukungan pelanggan dan penjualan jarak jauh. Pada 2015, V-cube dimasukkan teknologi audio dan video baru di layanan “V-CUBE Meeting” untuk mewujudkan kualitas tinggi yang sama seperti video conference. Selain itu, V-cube telah menciptakan solusi infrastruktur dedicated di bidang pendidikan, kedokteran, robotika dan bidang lainnya.

PVC menawarkan real-time kolaborasi visual online dengan tidak hanya audio yang berkualitas tinggi dan video, tetapi juga berbagi tepat pada desktop PC, untuk kolaborasi, diskusi, review dan pelaporan. solusi PVC memegang pujian yang tinggi khususnya di sektor desain, manufaktur dan pemerintah. Pada 2015, solusi PVC dilaksanakan untuk pendidikan kolaborasi jauh sebagai bagian dari Kementerian Pendidikan arah untuk mengatasi penuaan penduduk dan kurangnya tenaga kerja. Selain itu, solusi Pioneer juga digunakan dalam penghindaran bencana dan daerah manajemen untuk berbagi informasi real-time.

V-cube dan PVC keduanya menawarkan 24 jam 7 hari dukungan dalam dan di luar Jepang. Kami berharap untuk terus meningkatkan layanan komunikasi dan kolaborasi visual kita untuk lebih mendukung pelanggan kami.

[Tentang V-CUBE]
V-cube menyediakan layanan komunikasi visual untuk perusahaan dengan memungkinkan komunikasi audio dan video antara lokasi terpencil. Komunikasi Visual V-cube ini tidak hanya berlaku untuk rapat internal, juga membantu pelanggan dengan pelatihan, pendidikan, dll ,. V-cube menawarkan 24/7 pusat dukungan untuk menjamin kepuasan pelanggan, semua dalam upaya untuk mempromosikan penggunaan dan mempopulerkan komunikasi visual.

[Tentang xSync Prime]
PVC menawarkan real-time online alat kolaborasi visual dengan tidak hanya audio yang berkualitas tinggi dan video, tetapi juga berbagi tepat pada desktop PC, untuk kolaborasi, diskusi, review dan pelaporan. solusi PVC memegang pujian yang tinggi khususnya di sektor desain, manufaktur dan pemerintah.