button vcube1

“FinTech Adaptor” dari V-cube

V-cube menghadirkan solusi “FinTech Adaptor” untuk sektor finansial dan penyedia layanan Fintech

 V-cube, Inc (HQ: Tokyo, Meguro-ku, Presiden & CEO: Naoaki Mashita, dikenal sebagai V-cube) akan mulai menghadirkan solusi "FinTech Adaptor yang merupakan sarana komunikasi online tatap muka. Ditujukan untuk mengatasi kebutuhan yang berkembang di sektor keuangan untuk berbagai kasus penggunaan dan ini juga merupakan layanan yang mudah terintegrasi dengan layanan FinTech lainnya.

fintech solution

Dengan mengintegrasikan komunikasi visual V-cube dan jasa layanan FinTech lain, Memungkinkan bank dan broker untuk bertemu kepada pelanggan dan menjelaskan produk baru dari platform online. Lembaga keuangan dapat dengan fleksibel mendukung pelanggan dan menciptakan ritel multichannel untuk jasa keuangan.

FinTech adalah mendapatkan banyak tanggapan positif bahkan di Jepang. Pengguna sekarang memiliki akses ke banyak layanan seperti pembayaran mobile, perbankan otomatis, yang semuanya membuktikan konsep banking menjadi sangat terintegrasi dengan IT. Namun, penjelasan dan penjualan produk keuangan melalui hanya web dan aplikasi tidak memiliki efek yang sama seperti ketika pelanggan mengunjungi bank. Tujuan kami untuk mengintegrasikan komunikasi online dan layanan FinTech adalah menjadi bagian penting dari tren FinTech masa depan.

“FinTech Adaptor” terintegrasi dengan layanan FinTech untuk memungkinkan konsultasi jarak jauh untuk dukungan dan penjualan produk keuangan. Kami berharap untuk merevolusi multichannel perbankan dan karya-gaya banyak daerah lain di sektor keuangan.

[Keuntungan dari “FinTech Adapter”]
- Kualitas tinggi video dan komunikasi audio-visual untuk menjamin keamanan dan dapat diandalkan
- Fitur Dokumen berbagi untuk kontrak dan pengenalan produk
- Dukungan Multi-perangkat, PC, smartphone dan tablet
- Mengidentifikasi verifikasi melalui video dan penandatanganan dokumen secara online
- rekaman otomatis untuk menyimpan catatan

V-cube menawarkan API (* 1) dan SDK (* 2) untuk mencocokkan kebutuhan pelanggan.

(* 1) API (Application Programming Interface): perangkat lunak komponen layanan yang memungkinkan akses, integrasi dan otentikasi dari sistem pihak ke-3. Sistem pihak ke-3 dapat memiliki akses ke data, informasi pendaftaran dan sebagainya. Hal ini memungkinkan integrasi dengan sistem yang kompleks.

(* 2) SDK (Software Development Kit): pengembang / engineer berorientasi komponen perangkat lunak. Ini digunakan untuk vendor untuk menanamkan software V-cube ke dalam mereka sendiri.