button vcube1

V-cube, Inc. bekerja sama dengan penyedia layanan web conference dari India, INTELLISYS

V-cube, Inc.  akan bekerja sama dengan penyedia layanan web conference dari India, INTELLISYS.

 

INTELLISYS akan menawarkan layanan komunikasi visual V-cube di India untuk mengakomodasi kebutuhan yang tidak dapat dijangkau oleh produk INTELLISYS, "Vennfer". V-cube dan INTELLISYS berbagi pengetahuan dalam keahlian sebagai perusahaan web conference nomor 1 di Jepang dan di India.  Keduanya bekerja sama dalam mencapai ekspansi pasar komunikasi visual.

 

p20160304 0930 01

 

[Latar Belakang]
Pasar komunikasi visual terdiri dari video conference dan web conference telah berada di tahapan perkembangan yang pesat di negara-negara Asia.Diiringi pertumbuhan ekonomi yang meluas, penggunaan layanan komunikasi visual dalam Pendidikan, Kedokteran dan banyak bidang lainnya.

 

Di India, pemerintah sangat mendorong untuk infrastruktur sosial ICT yang dinaungi oleh Digital India. Ini berarti bahwa salah satu negara yang paling cepat berkembang di Asia juga mengharapkan pertumbuhan yang cepat di pasar komunikasi visual. INTELLISYS menawarkan dukungan dan layanan teknologi, "Vennfer", yang memungkinkan video dan komunikasi audio berjalan di bandwidth rendah.INTELLISYS 'secara luas meraih sektor pemerintah di India dengan menghasilkan US $ 40 juta.

 

V-cube, sebagai perusahaan Komunikasi Audio Visual No.1 Visual di Asia, memiliki anak perusahaan di Cina, Malaysia, Singapura, dan Indonesia yang semuanya memiliki banyak kisah sukses di area pemerintah dan perusahaan. account bisnis V-cube di luar negeri menyumbang 20% dari total pendapatan. Jadi dalam rangka untuk lebih mempercepat pertumbuhan bisnis di luar negeri, V-cube dan INTELLISYS akan berbagi pengalaman keberhasilan dan tata cara membangun mekanisme pertumbuhan di kawasan Asia yang terfokus pada India.

 

[Penawaran]
(1) Penawaran layanan V-cube di India
Layanan komunikasi visua dari V-cube memenuhi kebutuhan konsumer secara fleksible dan memungkinkan tidak hanya melakukan web conference dari jarak jauh, namun juga training/seminar, penjualan jarak jauh, dan dukungan. Ditambah lagi, V-cube juga menawarkan solusi teruntu pendidikan jarak jauh, telemedicine sebagai video conference rendah biaya. Penggabungan "Vennfer dan V-cube memenuhi kebutuhan komunikasi visual yang berkembang di India. INTELLISYS pun dapat menawarkan solusi Videoconference "V-cube Box", untuk pasar India.

(2) Upaya kolaboratif untuk Tawarkan Layanan Terbaik di Asia
INTELLISYS menawarkan Vennfer, yang dikembangkan oleh teknisi handal di Amerika dan India.Kelebihannya untuk menjalankan komunikasi audio dan video dari beberapa lokasi secara lancar dengan bandwith hingga serendah 128kbps. Di berbagai tempat di Asia dimana jaringan masih buruk, kini V-cube dapat menawarka solusi komunikasi degan jaminan kelancaran kepada pelanggan dari lokasi-lokasi berbeda dan sekaligus meningkatkan penetrasi komunikasi visual.

 

[Rencana masa depan]
V-cube dan INTELLISYS akan bekerja sama untuk memenuhi komunikasi visual di India dan melanjutkan  layanan dan pertukaran teknologi. Grup perusahaan V-cube yang bergerak di bidang Learning Management System - Wizlearn Technologies Pte. Ltd. and System Technology-i Co.,Ltd.- juga diharapkan untuk bergabung dalam waktu dekat.

 

[Tentang INTELLISYS Technologies & Research Pvt. Ltd]
Nama Perusahaan: INTELLISYS Technologies & Research Pvt. Ltd.
Lokasi: 5D Trinity Plush 238A, A.J.C. Bose Road Kolkata 700020, India
Didirikan: 2007
Perwakilan: Saumen Chakraborty, Chief Executive Officer and Managing Director
Bisnis: Offering and development of Web conference services
Modal: US $ 10M
URL: http://www.intellisysin.com/