button vcube1

Fukuoka School dan V-cube Bekerja Sama

Digital Hollywood Fukuoka School, institut pelatihan terkait IT dan sumber daya manusia untuk konten digital, dan V-cube, Inc. mendukung para ibu untuk menciptakan lingkungan yang memungkinkan bekerja sambil membesarkan anak.

 

Menciptakan pekerjaan dengan nilai tambah  seperti sebagai “growth hacker” yang mengembangkan Website, sambil mendukung pekerjaan rumah tangga. Para ibu yang belajar di Digital Hollywood Fukuoka School dapat belajar dan meeting dari rumah menggunakan layanan “V-CUBE”.

 p20160406 1100 01

 

Para perempuan menemukan adanya kendala ruang dan waktu, untuk mengatasi hal itu, Digital Hollywood Fukuoka School menyediakan jurusan "Web growth hacker training course for Mom" per September 2015. Para ibu rumah tangga dapat ikut serta melalui pelatihan selama 6 bulan, yang bertujuan menghasilkan Web designer independen dan growth hacker.

 

Dengan adanya layanan komunikasi visual, seperti webconferencing, ke seluruh dunia yang disediakan V-cube, memungkinkan gaya kerja  dari mana saja. V-cube telah membuka kantor penjualan semenjak April 2014 di Fukuoka, bagian barat Jepang dengan fokus untuk Kyushu-Okinawa, kami mengembangkan aktivitas bisnis untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di daerah tersebut secara spesifik.

 

Pada akhir Maret 2016, telah lulus angkatan pertama dari kelas "Web growth hacker training course for Mom" sebanyak 12 orang peserta. Kami berusaha menghadapi tantangan penuh dalam pekerjaan setelah kelulusan.  Di masa depan, selain dukungan pekerjaan, melanjutkan dukungan untuk menciptakan lingkungan dimana para ibu dapat bekerja dengan lancar, maka Digital Hollywood Fukuoka School bekerja sama dengan V-cube untuk menyediakan layanan meeting dengan klien di Kyushu dan daerah pinggiran Fukuoka melalui layanan webconferencing “V-CUBE”. Dengan begitu dapat menghemat waktu yang ada untuk tetap mengurus anak dengan efisien.

 

Digital Hollywood Fukuoka School dan V-cube, ke depannya, akan mendapatkan keuntungan dari keunggulan keduanya. Keduanya berharap dapat menyumbangkan waktu dan cara bekerja tanpa batasan lokasi dan mengaktifkan ekonomi regional.