button vcube1

Company History

About V-CUBE

Pengguna utama V-cube adalah karyawan V-cube.

Kami akan terus menjaga keadaan ini untuk terus melangkah ke depan.

Awalnya V-cube adalah sebuah perusahaan desain website yang dibangun di kala pendiri kami sedang kuliah. Seiringnya berjalan waktu, V-cube mengembangan unit bisnisnya untuk layanan berbasis Internet di Jepang. Sebagai contoh, kami menciptakan mematenkan teknologi yang memungkinkan orang untuk berbagi informasi melalui internet. Dalam beberapa hal, kami berada di depan, seperti Google dan Yahoo dengan aplikasi Calendar mereka. Semua orang di perusahaan itu menggunakan produknya sendiri. Karyawan kami menghadirkan inspirasi bagi perkembangan kami.

Ide untuk mengembangkan web conferencing pertama kali datang saat menjalani proses pembentukan anak perusahaan di LA, California. Saat itu, kami berjuang untuk menemukan cara untuk membangun jalur komunikasi yang stabil antar perusahaan kami. Melakukan perjalanan dinas mingguan adalah pilihan yang tidak memungkinkan, sementara harga perangkat video conferencing pun tidak terjangkau. Keterbatasan dana pun membuat kami mengerahkan keterampilan.  Kami memutuskan untuk mengembangkan web conferencing sendiri sebagai gantinya.

Pada saat itu, ide-ide penyempurnaan mulai menyita waktu kami karena kami mulai menggunakan layanan kami sendiri. Namun, selama periode waktu yang singkat, tampilan layanan kami jauh lebih baik hingga sampai ke titik di mana kami mulai menawarkan kepada perusahaan lain dengan masalah komunikasi yang sama. 

Bahkan sekarang, semua orang di V-cube masih menggunakan V-CUBE (Nice to Meet You) untuk berkomunikasi dengan satu sama lain. Tujuan kami adalah untuk memberikan produk yang terbaik untuk pelanggan. Tujuan dari penawaran kami tidak hanya menjual produk ke pelanggan.

Kami di V-cube, ingin membantu berbagai perusahaan baik itu besar atau kecil untuk berkembang dengan layanan kami. Kami akan tetap setia dengan konsep ini selama kami melangkah ke depan. Ini adalah tujuan kami yang sebenarnya.